Percantik jilbab dengan kreasi aksesoris yang anggun, simpel dan mewah.

Monday, December 6, 2010

Kenali bentuk wajah sebelum membeli aneka jilbab

Kenali bentuk wajah sebelum membeli aneka jilbab
Biasanya wanita mengalami kebingungan ketika memilih jilbab dan terkadang setelah jilbab dipakai tidak sesuai dengan keadaan bentuk wajah. Biasanya wajah yang bulat akan terlihat semakin bulat, wajah lonjong akan terllihat semakin lonjong. Kami tahu bagaimana cara mensiasati hal tersebut. Yang paling penting sebelum membeli jilbab kenali terlebih dahulu kriteria bentuk wajah anda.

1. Wajah berbentuk Bulat
Bentuk wajah bulat akan terlihat gemuk jika salah memakai jilbab. Wanita berwajah bulat akan lebih terlihat cantik jika memilih jilbab segi empat. pilihlah beberapa jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Ekor kuda rambut yang panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala yang bulat atau gemuk. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.

2. Wajah lonjong
wajah lonjong lebih cocok menggunakan jilbab dengan gelungan di belakang kepala sehingga memberikan kesan kepala lebih padat dan seimbang.

3. Wajah berbentuk kotak
pakailah jilbab yang berwarna soft atau layer. Hindari pemakaian jilbab dengan warna mencolok karena akan mempertebal garis wajah yang berbentuk kotaK. Sebaiknya gunakan jilbab rounded shape untuk memperhalus garis wajah.

4. wajah oval
Wajah oval adalah bentuk wajah yang diidamkan oleh para wanita. Karena bentuk wajah yang oval itu cocok dipakaikan jenis jilbab apa saja. kemudahan inilah yang membuat wanita berwajah oval akan terlihat cantik di setiap saat. Tinggal mencocokkan warna jilbab dengan warna kulit atau baju yang akan digunakan.

Jangan lupa pilih jilbab yang berbahan katun sehingga tidak panas jika dikenakan dan membantu kulit kepala dan rambut untuk dapat bernapas. Sehingga jilbab tidak cepat bau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenali bentuk wajah sebelum membeli aneka jilbab

0 comments:

Post a Comment

Iklan