Percantik jilbab dengan kreasi aksesoris yang anggun, simpel dan mewah.

Monday, December 6, 2010

Percantik jilbab dengan aksesoris pita

Percantik jilbab dengan aksesoris pita
Pita dapat mempercantik beragam gaya busana. Aksen cantik inipun unik bila di letakkan pada kerudung yang menjadi pelengkap busana muslim. Tak harus menggunakan pita sesungguhnya, namun anda dapat membuatnya sendiri dengan menyimpulkan selendang atau scarf yang digunakan sebagai kerudung. Kenakan dua warna yang berbeda sebagai penegas kemudian simpulkan di salah satu sisi. Kini tampilan Andapun terlihat gaya dan feminin.
Simpul Lebar
Simpul pada kerudung ini sederhana namun ukurannya yang lebar membuatnya tampak menarik. Tutup kepala dengan kerudung, ikat di belakang, tambahkan selendang putih yang dipasangkan asimetris dibagian muka sebagai aksen dan ikat rapi. Bentuk pita lebar dari kerudung pertama yang dipasang sedikit tinggi dan menyerong, sehingga terlihat dari depan.

Pita Simetris

Gaya jilbab ini jika dilihat dari depan nampak simetris kedua simpulnya. Simpul ini pun menjadi aksen unik dibagian belakang. Pasang kerudung bermotif kemudian ikat di belakang, tambahkan lagi kerudung polos yang dibentuk menyerupai bandana, ikat rapi di belakang. Kemudian bentuk kerudung menyerupai simpul pita lebar yang di letakkan di atas tekukan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Percantik jilbab dengan aksesoris pita

0 comments:

Post a Comment

Iklan