Percantik jilbab dengan kreasi aksesoris yang anggun, simpel dan mewah.

Sunday, June 9, 2013

Model jilbab 2013

Model jilbab 2013

Model jilbab 2013

Model jilbab terbaru 2013 yang telah menjadi trend di awal tahun 2013 adalah trend memakai jilbab segi empat dan jilbab pashmina yang dikreasikan sedemikian cantikya untuk memberikan kesan anggun dan feminim bagi para pemakai jilbab. Sehingga para wanita tidak kebingungan lagi bagaimana cara memakai jilbab yang modis dan tidak ketinggalan jaman.

Berikut adalah beberapa model jilbab 2013 yang sedang populer saat ini :

Model Jilbab Segi Empat 2013

Perpaduan warna pink masih menjadi warna favorit di setiap tahun. Warna yang melambangkan kefeminiman wanita ini menjadi warna kesukaan bagi setiap wanita.  

Model jilbab 2013
Kombinasi dua warna dari ciput dan jilbab paris segi empat polos yang dikreasikan ala hijaber menjadi suatu model jilbab yang sedang populer untuk dikenkan di setiap aktivitas.

model jilbab 2013

Model simpel untuk jilbab formal kantoran yang sangat feminim dan anggun. Pastinya jilbab ini terlihat cantik dengan motif dan wana yang sesuai dengan blouse keja yang anda kenakan. 

Model jilbab 2013

Jilbab dengan model yang satu ini sangat cocok untuk dipakai pada acara pesta dan acaa-acaa non formla lainnya. Jilbab dengan aksesoris bros jilbab menjadi trend di kalangan ibu-ibu muda sekarang ini.

Model Jilbab Pashmina 2013

Model jilbab 2013

Jilbab pashmina dengan dua warna dalam satu jilbab. Perbedaan warna depan dan belakang memberikan kesan tersendiri dari pemakai jilbab. Apalagi jika ciput yang dikenakan memilliki warna yang berbeda pula sehingga dari pemakaian jilbab iini melahirkan tampilan kombinasi tiga warna ang cantik dan anggun.

Model jilbab 2013

Jilbab pashmina dari bahan spandek yang lembut dengan motif polos sangat nyaman untuk dipakai sebab bahan spandek yang lentur, lembut dan tidak panas ketika digunakan merupakan ciri khas yang membuat para wanita menyukai jilbab pashmina ini. Supaya lebih cantik dan modis, ketika memakai jlbab ini berilah asesoris jilbab tambahan seperti bros atau peniti juntai.

Model jilbab 2013

 Jilbab pashmina dari bahan sifon dengan aneka motif cantik yang sangat disukai untuk para pemakai  jilbab. Motif  yang paling laris hingga saat ini adalah motif bunga, garis, dan abstrak. Jilbab sifon lebih beraneka warna dibandingkan dengan jilbab pashmina dari bahan paris. Ketika memakai jilbab ini usahakan motifnya cocok dengan baju atau gaun yang kita pakai. Lebih cantik jika memakai jilbab bermotif dengan dipasangkan blouse atau gamis yang polos.


Model jilbab 2013





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model jilbab 2013

0 comments:

Post a Comment

Iklan