Percantik jilbab dengan kreasi aksesoris yang anggun, simpel dan mewah.

Saturday, June 22, 2013

Tutorial Cara memakai Jilbab Pesta Dengan Sanggul Cantik

Tutorial Cara memakai Jilbab Pesta Dengan Sanggul Cantik

Tutorial Cara memakai Jilbab Pesta Dengan Sanggul Cantik

Supaya terlihat cantik dalam acara pesta, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Seperti make-up, pakaian dan bagi kita yang berjilbab, gaya tatanan jilbab perlu diperhatikan. Dari segi kesesuaiannya dengan warna pakaian, model serta kecocokan dengan tema pesta yang akan kita datangi.
Berikut ini kami akan berbagi tutorial cara memakai jilbab pesta dengan penggunaan sanggul supaya terlihat lebih elegan.. Dengan kombinasi dua warna yaitu warna orange dan coklat krem.

Pertama - pakailah ciput berwarna orange yang telah disertai dengan sanggul sehingga bentuk kepala lebih tinggi supaya terlihat glamour saat memakai jilbab. Karena tema jilbab kali ini adalah jilbab untuk acara pesta.

Kedua -  Pakai jilbab dengan warna coklat susu atau krem di atas kepala dengan caa menyerong ke samping sehingga warna orange pada ciput terlihat. Ikat jilbab di belakang tegkuk kepala.

Ketiga - Pakai jilbab warna orange dengan cara yang sama dengan thap kedua .

Keempat - Dua ujung jilbab coklat dililitkan ke atas kepala menutup sebagian jilbab orange.

Kelima - Ulangi tahap ke empat pada jilbab orange sehingga separuh jilbab coklat terlihat menjadi seperti berlapis - lapis.

Keenam - Setelah jilbab rapih, pakailah bros bunga atau bandana jilbab berwarna orange senada dengan warna jilbab. Dan anda pun siap untuk datang ke acara pesta dengan cantik, anggu dan elegan.

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Cara memakai Jilbab Pesta Dengan Sanggul Cantik

0 comments:

Post a Comment

Iklan