Percantik jilbab dengan kreasi aksesoris yang anggun, simpel dan mewah.

Saturday, August 17, 2013

Blouse Muslimah Terbaru

Blouse Muslimah Terbaru

Blouse Muslimah Terbaru

Aneka macam model blouse yang dipakai oleh para wanita muslimah, baik pada acara formal maupun non formal. Karena penggunaan blouse yang sangat simpel dibandingkan dengan abaya atau gaun-gaun yang lainnya. Blouse juga sangat cocok untuk dipadukan dengan celana maupun rok sehingga wanita dapat terlihat lebih modis dan cantik dalam bergaya modern.

Model blouse terbaru untuk kali ini adalah model blouse dengan kombinasi kain motif dengan kain polos dengan warna senada yang ditambahkan dengan aneka aksesoris seperti payet, bordir dan pita. Kreasi yang ditawarkan sangat cantik dan elegan dari kerah hingga lengan.

Seperti contohnya model blouse muslimah di bawah ini :

Blouse Muslimah Terbaru
Modelnya simpel tapi terlihat anggun. Blouse muslimah ini sangat cocok untuk dikenakan pada kegiatan para ibu-ibu yang aktif seperti sebagai busana kantor. Bisa dipadukan dengan jilbab segiempat paris polos yang sesuai dengan warna blousenya.

Blouse Muslimah Terbaru
Kalau blouse muslimah yang satu ini cocoknya untuk dikenakan di acara pesta. Dengan motif baju yang cantik dengan aksesoris di bagian kerah dan dada membuat blouse ini terlihat mewah. Karena terbuat dari kain paris maka blouse terlihat sedikit transparan sehingga membutuhkan dalaman inner untuk menutupi tubuh sehingga tidak terlihat. Dikombinasikan dengan jilbab pesta dua warna akan lebih menambah kecantikan pada diri anda.

Blouse Muslimah Terbaru
Blouse juga tersedia untuk para remaja yang aktif, energik, ceria dan modis. Untuk tampil trendy para desainer fashion memberikan model blouse yang berbeda dari model blouse dewasa. Lihat saja gambar di atas blouse dengan aneka aksesoris khas remaja terlihat serasi dengan blouse yang digunakan sehingga terlihat trendy. Cocok untuk berangkat kuliah atau sekedar jalan-jalan bersama teman-teman. Akan terlihat lebih cantik jika dipadukan dengan jilbab turban atau kreasi jilbab pashmina modern.




Via : Blouse Muslimah Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blouse Muslimah Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Iklan