Percantik jilbab dengan kreasi aksesoris yang anggun, simpel dan mewah.

Monday, August 12, 2013

Tutorial Jilbab Pashmina Pesta Dengan Headband Bunga

Tutorial Jilbab Pashmina Pesta Dengan Headband Bunga

Tutorial Jilbab Pashmina Pesta Dengan Headband Bunga

Untuk mengenakan jilbab ini kita membutuhkan jilbab pashmina dengan dua motif bolak-balik sehingga lebih mudah untuk dipakai dan motifnya lebih bervariatif. Selain itu kita juga membutuhkan jilbab segiempat paris sebagai hiasan di atas kepala dan bros bungan cantik sebagai pemanis jilbab. Jangan lupa, hal yang tidak boleh tertinggal adalah ciput inner dan jarum pentulnya.

Simak cara memakai jilbab pashmina pesta dengan headband bunga sebagai berikut :
1. Pakai ciput inner berwarna hitam sebagai warna dasar. Mengapa kita memilih warna hitam, karena warna hitam adalah warna ang netral dan cocok untuk dipadukan dengan semua warna.
2. Pakai jilbab pashmina motif bolak-balik yaitu motif polos dan abstrak. Gunakan motif polos yang di atas. karena motif abstraknya hanya akan kita gunakan sebagai penghias saja.
3. Tarik ujung jilbab sebelah kanan ke bagian kiri dengan cara memutarnya ke belakang. Jangan lupa sematkan jarum pentul di bagian sampig dan tengkuk supaya jilbab tidak mudah lepas.
4. Lipat jilbab segiempat paris berwarna putih dengan cara memanjang hingga panjang seperti pita lalu pakai jilbab di atas kepaa seperti pada gambar empat.
5. Tali Jilbab putih di atas kepala lalu sisa ujungya di lilitkan ke samping jilbab lalu ujung jilbab sematkan dengan jarum pentul supaya tidak terlepas seperti gambar enam.
6. Pakai bros bunga di atas jilbab putih lalu rapihkan jilbab putihnya hingga terlihat cantik.
7. Tarik ujung jilbab yang sebelah kiri menutup kepala bagian belakang yaitu kepala yang tidak tertutup jilbab putih. Lalu rapihkan. Anda pun kini telah siap menghadiri acara pesta kerabat atau teman anda.


Silahkan mencoba kreasi jilbab variatif di atas..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Jilbab Pashmina Pesta Dengan Headband Bunga

0 comments:

Post a Comment

Iklan