Percantik jilbab dengan kreasi aksesoris yang anggun, simpel dan mewah.

Monday, December 19, 2016

Tips memilih gamis dan busana muslimah untuk anak

Tips memilih gamis dan busana muslimah untuk anak

Tips memilih gamis dan busana muslimah untuk anak

Berpakaian muslimah adalah kewajiban bagi semua wanita muslimah. Kita latih anak-anak perempuan kita untuk mengenakan jilbab sedari ini. Kita perkenalkan mereka dengan pakaian panjang yang menutup aurat. Mengenakan jilbab ketika hendak bepergian keluar rumah. Supaya mereka terbiasa dengan pakaian yang sopan dan tertutup. Sehingga ketika sudah dewasa nantinya ia bisa mengenakan hijab dengan sempurna.

Kali ini kita akan mencoba membantu ummahat dengan berbagi tips sederhana bagaimana cara memilih baju muslimah dan hijab yang nyaman untuk anak-anak. Simak tipsnya sebagai berikut :

  • Pilih gamis atau pakaian muslimah dengan bahan yang nyaman untuk dipakai anak-anak seperti kain katun atau kaos yang adem dan menyerap keringat. sehingga anak tidak kegerahan ketika mengenakan gamis dan jilbabnya.
  • Sesuaikan ukuran gamis dengan tubuh anak. Jangan sampai anak-anak mengenakan gamis yang ukurannya kebesaran maupun kekecian. Itu akan membuat mereka sangat tidak nyaman.
  • Pilih model yang simpel. Gamis untuk anak-anak tidak perlu dengan model yang ribet. Tidak perlu juga mengenakan gamis dengan aksesoris yang berebihan. Hal ini akan membuat anak sumpek dan tidak nyaman. Mereka akan kesulitan dalam beraktivitas.
  • Sesuaikan dengan warna kulit anak. Pilih warna yang kalem dan tidak mencolok seperti baby pink, biru muda, krem sehingga penampilan anak lebih terlihat softy.

Semoga tips yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk para ummahat yang ingin menjadikan putri kesayangannya menjadi anak yang sholehah.

Via : Tips memilih gamis dan busana muslimah untuk anak

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips memilih gamis dan busana muslimah untuk anak

0 comments:

Post a Comment

Iklan