Percantik jilbab dengan kreasi aksesoris yang anggun, simpel dan mewah.

Monday, December 19, 2016

Tips memilih jilbab sesuai bentuk wajah

Tips memilih jilbab sesuai bentuk wajah

Sekarang sudah banyak banget model jibab yang dijual di pasaran. Dari mulai jilbab segi empat, semi instan hingga jilbab instan. Ada yang berlayer ada pula yang tidak. Ada yang mengenakan pet ada pula model syria tanpa pet. Nah, karena terlalu banyaknya model jilbab yang ada kita sering bingung jilbab mana nih yang sesuai dengan bentuk wajah kita. Karena ketidak tahuan ini akhirnya wajah kita malah terlihat kurang menarik untuk dipandang. Nah, apakah kamu ingin terlihat lebih menarik ketika mengenakan jilbab? Pastikan jilbab yang kamu pakai sesuai dengan bentuk wajahmu ya.. Berikut tips yang akan membantu kamu dalam memilih jilbab.

TIPS MEMILIH JILBAB SESUAI STRUKTUR WAJAH

WAJAH BULAT

Buat anda yang punya wajah bulat maka harus sedikit selektif dalam menentukan model jilbab yang hendak di gunakan, karena jika kurang tepat malah bisa membuat bentuk pipi terasa lebih kembung atau gendut, solusinya anda dapat menggunakan undercaps / penutup kepala yang banyak di jual di pasaran, hindari rambut di cepol atau di kondel karena akan membuat bentuk kepala semakin bulat.

Ikat jilbab lalu kencangkan pada bagian pipi hingga separuh bagian pipi tertutup, dan pastikan anda tetap merasa nyaman. Untuk mempercantik, gunakanlah bros. Alternatif lainnya anda bisa memilih model jilbab berbentuk segi empat.

WAJAH PERSEGI

Pilihlah jilbab rounded shabe atau jilbab berbentuk bulat / melingkar, hal ini dapat membingkai wajah anda menjadi lebih lembut serta mengurangi bagian sudut tajam di wajah anda, gunakanlah warna soft atau lembut seperti hijau muda, atau pink, dan hindari warna yang terlalu mencolok

WAJAH LONJONG

Jika kamu punya wajah lonjong, maka jilbab dengan model Turkish style cocok untuk anda kenakan, jilbab model ini dapat memberikan kesan penuh dan padat pada bentuk wajah lonjong anda, selain itu anda juga bisa menggelung rambut untuk menyempurnakan bentuk kepala.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips memilih jilbab sesuai bentuk wajah

0 comments:

Post a Comment

Iklan