Percantik jilbab dengan kreasi aksesoris yang anggun, simpel dan mewah.

Tuesday, December 20, 2016

Tips Memilih Model Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Kita

Tips Memilih Model Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Kita

Tips Memilih Model Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Kita

Sering kali banyak orang takut untuk mengenakan gamis. Alasannya gamis itu kan longgar nanti tubuhku tidak menarik lagi. Ada yang bilang tubuhku kurus kalau aku pakai gamis nanti tambah kelihatan kurus. Tubuhku gemuk, nanti kalau aku pakai gamis jai terlihat seperti bola. Bulet banget.

Ups, jangan salah.. Kita bisa lho terlihat cantik dengan mengenakan gamis. Pastinya dengan gamis yang sesuai dengan bentuk tubuh kita. Kekhawatiran tadi bisa diatasi kok. Berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih gamis supaya pas di tubuh anda. Anda tetap terlihat cantik dan tambah menarik. Yuk kita simak bersama-sama:

Untuk wanita bertubuh kurus

Tips Memilih Model Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Kita
Gamis yang cocok untuk wanita bertubuh kurus adalah gamis dari bahan bertekstur sehingga dapat menyemarkan berntuk tubuh. Selain itu penambahan aksesoris di bagian pinggang juga penting. Karena hal ini dapat membuat tubuh anda terkesan lebih berisi. Jangan lupa gamis untuk wanita bertubuh kurus sebaiknya memilih warna yang cerah seperti pink, biru, hijau supaya lebih elegan. Gunakan cutting umbrella (gamis lebar di bagian bawah) untuk menyamarkan bentuk paha dan kaki.

Untuk wanita bertubuh gemuk

Tips Memilih Model Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Kita
Tidak perlu khawatir tubuh gemuk anda juga bisa disamarkan kok dengan menggunakan gamis. Pilih gamis dengan model longgar tidak ketat. usahakan  pilih kain dengan bahankatun sehingga tidak membuat anda gerah. Wanita bertubuh gemuk kebanyakan lebih banyak mengeluarkan keringat dibanding wanita kurus. Pilih juga gamis polos, kalau memang anda ingin gamis dengan motif bisa juga tapi pilih motif abstrak atau bunga-bunga kecil untuk menyamarkan tubuh. Warna gamis yang soft aja ya biar lebih terlihat langsing.

Untuk Wanita bertubuh Langsing / Jam Pasir

Kalau tipe wanita ini sih cocok pakai apa aja karena memang bentuk tubuhnya sudah ideal ya. Silahkan anda pilih gamis sesuka hati anda. yang penting matchkan warna, motif dan model.

Via : Tips Memilih Model Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Kita


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memilih Model Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Kita

0 comments:

Post a Comment

Iklan